Senin, 25 Januari 2016

3 Hasil Wawancara Eichiiro Oda Bersama China Times Yang mencenangkan

3 Hasil Wawancara Eichiiro Oda Bersama China Times Yang mencenangkan

Oda Draw Luffy
Oda Menggambar Luffy Dalam Kunjungannya Ke China

Selama
perjalanan rahasia ke Taiwan Eiichiro Oda  untuk pembukaan ketiga pameranResmi One Piece , orang-orang di China Times diberikan kesempatan untuk mewawancarai artis manga yang berada di belakang seri yang populer di seluruh dunia di lebih dari 40 negara: "One Piece".


1.Akan Ada lebih dari Nakama baru

Poin pertama dalam wawancara ini yang mencenangkan  adalah tentang nakama baru. Selama wawancara, Oda mengungkapkan bahwa awalnya ketika ia pertama kali mulai menulis "One Piece", ia telah mengantisipasi untuk menyelesaikan hanya sekitar 5 tahun, dan dia tidak pernah berharap untuk lebih dari sekarang lebih dari 17 tahun. Rupanya, karena karakter baru di One Piece yang terus muncul, jumlah yang tiada habisnya mendadak yang terus Oda Alami, itu berlangsung lebih lama dari awalnya dia diantisipasi. "Saya pikir saya harus bisa terus membuat One Piece selama 10 tahun!" Selain itu, artikel tersebut menambahkan bahwa menurut Oda, tidak semua anggota bajak laut topi jerami telah selesai. "Masih ada kemungkinan untuk lebih dari anggota satu anggota yang akan muncul satu persatu!"
Kesimpulan dari poin pertama adalah awalnya Oda berkata jika Kru Topi Jerami hanya akan berjumlah sekitar 10 dan ada kemungkinan di Dressrosa Arc kali ini akan hadir Nakama baru kalian bisa melihat Daftar Calon Nakama Baru Bajak Laut  Topi jerami di artikel disini

2.Ending One Piece 
Ketika ditanya tentang makna di balik judul "One Piece" dan apakah atau tidak ada hubungannya dengan homonim "Won Peace", atau akhir dari makna seri Luffy akan membawa "Perdamaian Dunia", Oda dikatakan tersenyum dan menjelaskan bahwa makna judul ini memang terkait dengan akhir seri sehingga akan masuk akal jika ia menjelaskannya sekarang.
Jika Poin kedua dari wawancara ini benar tentang bagaimana ending One Piece sebenarnya maka Teori tentang Acient Kingdom dan Pemerintahan Dunia yang sebenarnya melenyapkannya akan benar. Kita asumsikan bila seseorang tersenyum pasti dia memiliki sesuatu yang ia berusaha sembunyikan tapi ingin memberitahu setiap orang ini sifat alami manusia sebenarnya Jika Oda sendiri tersenyum tentang Hominim One Piece adala Won Peace maka bisa dipastikan One Piece adalah sesuatu bagian yang hilang untuk menciptakan kedamaian Dunia.
3.Ide Buah Iblis dan waktu Tidur Oda   
Ruang Kerja Eiichiro Oda
Ruang Kerja Oda Saat membuat Seri One Piece
Tentang ide di balik "Buah Iblis" yang muncul dalam seri One Piece, Oda mengatakan ia dipengaruhi banyak dari seri  "Doraemon" dan dengan demikian bahwa sebagian besar inspirasinya juga datang dari kehidupan sehari-hari.

contoh:

 
- Karena Oda sering bekerja sendirian sepanjang malam untuk kejar waktu, ia mengatakan bahwa ia akan senang untuk memiliki kemampuan yang sama seperti Nico Robin. Jika dia berada dalam kepemilikan "Hana Hana No Mi", ia akan mampu untuk menggunakan beberapa tangan sekaligus dan menyelesaikan karyanya lebih cepat.

- Adapun Luffy "Gomu Gomu No Mi", ide datang dari kemalasan Oda sendiri: ia sering ingin tangannya bisa merenggang sangat jauh {seperti karet} jadi dia akan bisa mendapatkan barang-barang tanpa meninggalkan kursinya saat dia sibuk bekerja pada sesuatu.
- Kekuatan yang digunakan oleh tokoh perempuan dalam seri, berasal dari apa yang wanita biasa ingin. Alvida memberikan tubuhnya kekuatan untuk menjadi licin memberinya kulit yang sempurna. Adapun Miss Valentine "Kilo Kilo No Mi", itu memberinya kemampuan untuk mengubah berat tubuhnya di akan pergi dari berat badan normal menjadi ringan seperti bulu membuatnya lebih mungkin baginya untuk terbang.

Oda juga menyatakan bahwa ia biasanya tidur 4 jam sehari, dari jam 8 pagi sampai tengah hari, yang menurutnya sudah cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar