Senin, 25 Januari 2016

Penjelasan Kondisi Pertempuran Di Dressrosa (SHP VS DD FAMILY)

Penjelasan Kondisi Pertempuran Di Dressrosa (SHP VS DD FAMILY)


Saya akan menjalaskan Kondisi Pertempuran yang terjadi Dressrosa dimana pertemuran terjadi antara bajak laut topi jerami dengan pasukannya serta Doflamingo Family dengan tentaranya. Gambar Diatas adalah Skema Kondisi yang terjadi sekarang yang masing-masing dari Kedua kelompok bajak laut ini saling memperbutkan 4 kartu.

Berikut penjelasan kondisi dimasing-masing Kelompok:

BAJAK LAUT TOPI JERAMI DAN PASUKAN  

 ONE PIECE DRESSROSA by sitronkake

2 KARTU milik Luffy


Di pasukan ini tentu saja yang memimpin adalah Monkey D Luffy sebagai Kapten Bajak Laut Topi Jerami. Dalam kelompok ini memegang 2 kartu yang sangat dinginkan oleh kelompok Doflamingo yaitu Ceasar yang merupakan satu-satunya ilmuwan yang dapat menghasilkan SAD dan merupakan penyeimbang aliansi dengan Kaido dan ada Momonosuke yang dingingkan oleh Doflamingo sebagai Sandra Utama.

Kedua kartu tadi dibawa kabur oleh Chopper, Brook, Nami, serta sanji menggunakan kapal Thounsand Sunny menuju pulau selanjutnya dimana Bepo dan Bajak Laut Trafalgar Law Sedang Menunggu Disana. Mereka berperan penting untuk bisa mengamankan dengan baik 2 kartu ini jika gagal kemengan jelas milik Doflamingo Family.

Divisi Penghacur pabrik

Kemudian ada pasukan penghancur pabrik SMILE Yang terdiri dari Pasukan Kurcaci dengan beberapa pengguna buah Iblis Zoan Tipe Serangga serta Ada Toy Soldier dengan keahlian memimpin dan informasi yang banyak serta Ada Nico Robin, Ussop Dan Frangky sebagai petarung Utama.

Kondisi dalam pasukan ini sekarang adalah Frangky langsung menuju Toy House dan menyerang dari depan dan akan berhadapan langsung dengan 5 orang dari Subdivisi  petarung dari Donquixote Family Dan Untuk pasukan Kurcaci dengan Toy Soldier, Robin Serta Ussop melalui Jalur bawah tanah dan sekaligus memantau pelabuhan bawah tanah diDressrosa.

Perebutan Mera Mera No Mi

Kondisi yang terjadi Dicolloseum Sedikit menegang. Para Petarung Colloeseum sekarang rata - rata berpihak pada Luffy bahkan Hadiah Mera mera No mi atau salah satu Karu yang Dipegang Doflamingo berada disana yaitu ditangan Diamete. Untuk Sementara Petarung yang ada adalah Bartolomeo yang merupakan fans berat Luffy serta ada juga Rebbeca yang dibantu Acilia serta adal YOU KNOW WHO?
yeah itu adalah SABO yang bertukar Kostum dengan Luffy dan menjadi Luccy Palsu.

Jika sabo ataupun Bartolomeo dan Rebecca berhasil masuk final maka akan berhadapan dengan Jesus Burgess yang berpihak pada Doflamingo. Setelah itu mereka akan melawan Diamate untuk mengabil Mera Mera No Mi.

PASUKAN REVOLUSI DAN SPIONASE

Dalam Pemantauan dan Spionase ada Violet atau putri Viola yang memiliki kekuatan dapat melihat Ribuan Kilometer yang sekarng berpihak pada Luffy dan sekarang menuju istana "CMIIW" dan ada Koala dari pasukan  Rovolusi yang mencoba memberitahu tentang situasi Perdagangan Bawah Tanah.

Dalam Kejadian ini Tentara Revolusi ikut ambil dalih dalam pertempuran ini dan jelas saja karna pemimpin dari pasukan ini adalah Ayah dari Luffy yaitu Monkey D Dragon.

PASUKAN DRESSROSA

Pasukan Dressrosa yang telah menjadi Mainan berada dibawah tanah tempat pembuangan mainan bersama dengan Gladiator handal yang terkena jebakan dan terperangkap disana. King Riku sebagai penguasa Dressrosa sebelumya juga berada disana Bersama Tank Lepato ang juga seorang pemimpin Pasukan Dressrosa yang sangat Loya terhadap King Riku.

Ada Juga Don Qinjao dan cucunya Bo dan Sai yang berjanji akan membunuh Doflamingo serta dia berterima kasih pada Luffy Telah mengembalikan Kepala Supernya seperti waktu muda dan ada juga King Elizabalo serta ahli tatik kerajaannya Dagama yang merupakan teman lama King Riku dan mereka berdua sering bekerja sama dalam berbagai pertempuran.

PASUKAN UTAMA

Pasukan Utama disini alah pasukan yang berada paling depan dan siap dengan segala pertarungan Sulit dan tentu saja petarung Handal yang berada disini. Monkey D Luffy langsung berada digaris depan bersama Roronoa Zoro Dan Kinemon Unutk menyelamatkan Law yang bisa dikatakan Merupakan Kartu Milik Doflamingo.

Mereka bertiga langsung menuju Kastil dimana Doflamingo berada dan tentu saja perjalanan meraka tidak akan mulus karna ada seorang Admiral Angkatan laut yang sangat kuat yag merupakan pemakan buah Iblis Gravitasi yang siapa menghalangi meraka dan ada juga Pica dan dan Gladius serta Baby 5 dan Bufallo dalam Kastil.

BAJAK LAUT DOFLAMINGO DAN PASUKAN  

 
  
Berdasarkan Kekuatan Tempur Dolamigo jauh diatas pasukan Lufy karna terdiru dari orang-orang yang sangat kuat Diantaranya 3 Kaido langsung mendukungnya yaitu Kaido, Big Mam, Serta Kurohige ditambah lagi adanya pemerintah dunia yang mendukung yaitu angkatan laut, CPO, Serta Celestial Dragon.

2 KARTU milik Doflamingo 
  
2 Kartu yang dimiliki bajak laut doflamingo adalah Trafalgar Law entah apa fungsi law tapi kemungkinan untuk memancing Luffy datang langsung ke kastil Dressrosa dan ada juga kartu yang bahkan membuat heboh yaitu Mera mera no mi milik Portgas D Ace.

2 Kartu yang dimiliki ini membuat Topi jerami dan kawan - kawan kesulitan mendapatkannya karna banyaknya bantuan dari pemerintah serta 3 yonkou sekaligus yang membantu Doflamingo untuk menjaga dan bahakan menambah kartu yang ada 

Angkatan laut yang mendukung

Dalam skema gambar diatas Admiral Fujitora berpihak pada Doflamingo apa alasanya? alasan terkuat adalah Doflamingo yang memiliki garis keturunan Kaum Naga langit. Admiral Fujitora bahkan membantu Doflamingo dalam melawan Trafalgar Law walaupun Law sendiri akhirnya berhasil kabur dan kemudian bertarung 1 lawan 1 dengan Doflamingo dan akhirnya babak belur

Dimana ada Admiral pasti ada wakil, Wakil Admiral Bastille serta pasukan angkatan laut yang berada didalam kota sekarang dan bahkan berusaha menagkap Zoro dan Kinemon.

Donquixote Family army

 Para kru dibagi menjadi tiga subdivisi , dengan Doflamingo menjadi pemimpin teratas. Tiga anggota yang paling kuat diizinkan untuk duduk di kursi yang diwakili oleh empat orang untuk memimpin subdivisi sesuai jenis kartu yaitu :  "Heart" , "Club", "Diamond", dan "Spade".Posisi "Heart" disediakan untuk Law , meskipun Penghianatan membuat kosong Posisi ini. Posisi "Club", "Diamond", dan "Spade"  milik Trebol , Diamante , dan Pica , masing-masing. Di bawah tiga perwira elit ini ada sepuluh petugas lainnya , yang dibagi antara tiga Pasukan elit , Memimpin mereka dalam divisi yang masing-masing mengkhususkan diri dalam aspek tertentu untuk sebuah misi .

TREBOL ARMY (SPECIAL UNIT FORCE) 

Trebol Army (トレーボル 軍Torēboru -gun ) Adalah pembagian pasukan dari Donquixote Family  , dipimpin oleh Trebol , yang mengkhususkan diri dalam misi yang mengharuskan pengguna dengan kekuatan khusus.  Violet dan Jora adalah perwira tentara ini . Violet akhirnya Berhianat dan dinyatakan sebagai pengkhianat karena menyerang anggota lain ketika mereka menahan Sanji . Sugar adalah petugas khusus tentara ini , karena ia dapat mengubah manusia menjadi mainan dan dilindungi oleh Trebol sendiri . Trebol adalah pemimpin pasukan yang bertugas melindungi Sugar karna Jika Sugar Mati maka Semua Mainan akan kembali kebentuk asal dan ingatan mereka akan pulih kembali.Kekuatan Trebol Belum Diketahui namun terlihat dia Adalah Pengguna Logia

Jika Dilihat dari Tugas Yang diberikan Pasukan ini adalah pasukan yang paling special. Mereka memiliki kekuatan yang sangat diperlukan untuk menguasai Dressrosa saat  dulu. Mereka Menggunakan kekuatan Khusus mereka seperti Kekuatan Hobi Hobi No Mi milik Sugar agar dapat menguasai Dressrosa dengan cara mengubah semua orang menjadi mainan sehingga ingatan mereka pun ikut menghilang atau memudar kemudian ada jora dengan kekuatan buah iblis ato ato no no mi mengubah semua bangunan Di Dressrosa dan ada Violet atau putri Viola yang dapat melihat ribuan kilometer dari jauh untuk memantau daerah sekitar

PICA ARMY (COMMAND  UNIT FORCE)
 
Pica Army (ピーカ 軍Pika -gun) Adalah pembagian dari pasukan Donquixote Family, dipimpin oleh Pica , yang mengkhususkan diri dalam misi komando . Gladius , Buffalo , dan Baby 5 adalah perwira pasukan tentara ini . 


Berdasarkan Nama pasukan ini  jelas mereka adalah Komando pasukan Dressrosa. Dalam Subdivisi ini yang masih aktif adalah Pika sang pemimpin dan Gladius sementara Baby 5 dan Bufallo telah babak belur melawan Franky saat di Punk Hazard


DIAMATE ARMY (FIGHTING UNIT FORCE)


Diamante Army (ディアマンテ 軍Diamante -gun ) Adalah pembagian dari pasukan Donquixote Family , dipimpin oleh Diamante , yang mengkhususkan diri dalam misi pertempuran . Lao G , Senor Pink, Machvise , dan Dellinger adalah perwira  tentara ini .



 Jika Dilihat nama pasukannya telah jelas pasukan ini adalah pasukan yang berada digaris depan. Mereka adalah kumpulan peterung petarung handal.Dalam Kondisi sekarang Para perwira pasukan diperintahkan untuk melindungi Toy House dari serangan Franky. Untuk sementara dipasukan ini yang terlihat kekuatannya adalah Senor Pink dan Delingger walaupun masih kurang jelas.

3 YONKOU 

Dengan Ceasar seorang ilmuwan yang dapat memproduksi SAD serta buah Mera - Mera yang ada ditangan Doflamingo CS Membuat 3 Yonkou sekaligus bergerak. Kaidou sampai sekarang pasukannya belum bergerak namun Law berkata jika Ceasar berhasil dibawa kabur maka Doflamingo akan dibunuh langsung oleh Kaidou.

Big Mam dan Pasukkannya Juga datang dan menyerang Tiba -tiba Thousand Sunny yang membawa 2 kartu milik Topi jerami, Bila Big Mam dapat mengejar Kapal Thousand Sunny ini akan membuat 2 kartu tersebut mungkin akan didapatkan Kubu Doflamingo.

Yonkou Kurohige bahkan juga bergerak namun sampai sekarang masih mengirim satu anak buah yaitu Jesus Burgess yang berusaha membunuh Luffy dan memenangkan pertadingan Demi mendapatkan Kekuatan Ace yaitu Mera mera No Mi Logia Tipe Api.

CP0

Yang paling mengagetkan adalah CP0 yang berada dikubu Doflamingo. Belum diketahui kekuatan dari CP0 Sendiri namun Rumor yang beredar adalah mereka jauh lebih Kuat Dari CP9. Walaupun begitu kemungkinan terbesar CP0 adalah hanya bergerak dalam bayangan dan mungkin hanya akan mengincar Nico Robin dan tidak akan ikut bertarung. 

TOYS
Para Gladiator yang terjebak dipembuangan mainan telah banyak menjadi mainan akibat ulah Sugar dan Trebol yang secara diam - diam Mengubah mereka menjadi mainan. berikut adalah para Gladiator yang menjadi mainan.
1.Boo dan Sai
2.Bobby dan Kelly funk
3.Jean ango
4.Ideo
5.Jeet dan Abdullah
6.Blue Gilly
7.Hajrudin
( CMIIW)
Untuk Gladiator yang menjadi mainan masih berada dipertengahan apakah akan membantuk Doflamingo atau Luffy dan Aliansinya.
WILDCARD
Dalam Wildcard ini masih sangat simpang siur atau orang berada disini masih dapat berganti - ganti alias tidak menentu. contohnya saja Bellamy yang awalnya berusaha membunuh luffy sekarang dia ingin membantu luffy dan Cavendish yang berusaha membantu Luffy sebenarnya Luccy sekarang ingin membunuh Luffy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar