Senin, 25 Januari 2016

Bajak Laut Kung-fu Dugong "Kaiju"

Bajak Laut Kung-fu Dugong "Kaiju"

 
 Bajak laut ini terdiri dari puluhan Monster laut yang dipimpin oleh Kung-fu Dugong. Kru terdiri dari Penguin, Semacam Koala, Gurita dan Puluhan Pasukan Sea Lapan.
Kru Bajak Laut :
Kru Bajak laut Kaiju terdiri dari puluhan monster laut diantaranya :
KUNG-FU DUGONG :

Moster Laut yang pernah bertemu dengan Strawhat Pirates di Alabasta. Kungfu - Dugong kalah dalam duelnya melawan Monkey D Luffy dan Menjadikan Luffy Sebagai gurunya. Berkat Luffy, Dugong berkeinginan untuk berlayar sendiri dan membentuk bajak laut sendiri.
Kapten Bajak Laut Kaiju yang sangat hebat ahli Bela Diri Kungfu Dan Menguasai Kenboshoku Haki. Dia adalah Monster laut Berbentuk Anjing laut dengan Tempurung Kura - Kura memiliki Tanda "X" di dadanya yang dibuat sendiri menggunakan Krayon agar terlihat mirip Luka yang dimiliki Luffy.
KARATE PENGUIN :
Karate penguin adalah Monster laut dengan keahlian bela diri karate berpenampilan layaknya seorang karateka Profesional. Berpenampilan layaknya pesumo kemampuannya bertarung cukup hebat kemampuannya terlihat ketika melawan Chopper mode Kungfu.
SUMO KOALA :

Sumo Koala adalah monster laut dengan keahlian bela diri Sumo. Berpenampilan layaknya pesumo kemampuannya bertarung cukup hebat kemampuannya terlihat ketika melawan Chopper mode Kungfu
BOXING GURITA :



Boxing Gurita adalah gurita besar mirip dengan Kraken namun lebih kecil berkemampuan Tinju. Ia mampu menahan serangan Gatling Gun Luffy untuk beberapa saat walau dia akhirnya kalah.

SEA LAPAN :


Sea Lapan adalah pasukan tempur yang berjumlah puluhan. Sea Lapan adalah jenis Lapan atau Kelinci Salju saat Luffy berada di Drum Kingdom namun Sea Lapan adalah Kelinci Laut yang dapat berenang dan memiliki warna tubuh biru. Kemampuan bertarung juga tidak bisa dianggap remeh karna dia  mampu membuat kesulitan Kru Bajak Laut Luffy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar