Senin, 25 Januari 2016

Mengenal CP-AIGIS0 (ZERO)

Mengenal CP-AIGIS0 (ZERO)

   
CP-AIGIS0, juga dikenal sebagai Cipher Pol Aigis Zero (サイファー ポール "イージス" ゼロ Saifaa Pooru Iijjisu Zero?) Adalah organisasi intelijen terkuat di antara Cipher Pol. Mereka pertama kali muncul di Dressrosa dekat jembatan ke Green Bit.
  
Japanese Name: サイファーポール"イージス"ゼロ
Romanized Name: Saifaa Pooru Iijisu Zero
English Name: CP-AIGIS0
First Appearance: Chapter 705
ANGGOTA

Sejauh ini hanya tiga anggota yang telah muncul, masing-masing mengenakan Jas putih dan Topeng Suku  .

Anggota terpendek memakai topi bowling, syal bertitik polkadot, mantel panjang, dan tampak menggunakan sesuatu seperti pita penghargaan di atas jasnya. Topengnya memiliki kerutan berjanggut, bekas luka di bawah mata kanan berwarna terang, dan tanda-tanda di bawah mata kiri gelap.

Anggota lainnya memiliki ketinggian menengah memakai topi bergaris-garis vertikal dan mantel dengan pelek berenda. Topengnya memiliki jenggot berbunga-bunga, senyum tipis, mata berwarna terang, dan dua garis vertikal turun  dari sisi kanan. Dia juga berasal dari suku  tangan Panjang.

Anggota yang memiliki tubuh tertinggi memiliki jenggot yang mirip kuas. Dia memakai jubah putih panjang dan kalung manik-manik. Topeng marah melihat dengan rambut berwarna gelap.
OVERVIEW

CP-AIGIS0 adalah yang terkuat dari semua unit
Cipher Pol  termasuk Badan Intelijen pemerintah bagian pembunuhan khusus (CP9). Dikatakan bahwa tidak ada yang bisa datang dengan selamat atau kondisi baik jika kehadiran kelompok ini.
 
TRAVIA

     Kata AIGIS di CP-AIGIS0 mungkin berasal dari Aegis, perisai dari dewa
petir Yunani, Zeus. Perisai memiliki kepala dipenggal dari Medusa ditanamkan di dalamnya, sehingga menakutkan semua lawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar