Senin, 25 Januari 2016

Profil 8.000 Pasukan Usopp

Profil 8.000 Pasukan Usopp

God Usopp
Usopp sang juru selamat
Sepertinya banyak yang gak sadar kalau One Piece Minggu ini Libur oh iya sedikit info ternyata One Piece libur setiap muncul 2 chapter tapi tentu saja walaupun libur One Piece tidak Akan Habis jika kita bahas terutama di Chapter yang lalu dimana ada adegan Ussop menjadi seorang dewa :V 1 lagi kebohongan ussop yang menjadinyata yaitu memiliki anak buah yang jauh lebih kuat dari dirinya dan bertotal 8.000 pasukkan dan ini sama dengan ketika Ussop berusaha menakut-nakuti Luffy saat ia pergi ke Desa Ussop namun semua pasukkannya kali ini benar-benarnyata dan Loyal Berikut adalah Profil Pasukan Ussop.  


Statistics
Japanese Name: -
Romanized Name:
English Name: Usopp Followers
First Appearance: Chapter 744; Episode -
Captain: Usopp


Total Bounty: Unknown

BAJAK LAUT :
Dalam pasukkannya Usopp berhasil merekrut banyak sekali bajak laut ganas yang ia rekrut dengan cara melepaskan semua kutukan mereka dan bukan hanya itu bajak laut yang berhasil ia rekrut juga termasuk bajak laut yang ikut dalam tournament Corrida Colloseum dan juga bekas bajak laut yang terkena kutukan Hobi Hobi No Mi milik Sugar 10 tahun lalu dan sekarang sedang mengamuk untuk menghancurkan Pabrik
DAFTAR BAJAK LAUT YANG MENJADI ANAK BUAH USOPP :  





ANAK BUAH USOPP











Hajrudin Portrait



Hajrudin






Blue Gilly Portrait Spartan Portrait
Boo (No.0305) Sai (No.0309) Blue Gilly Spartan Chinjao
Elizabello II Portrait
Jeet Abdullah Dagama Elizaballo II Ideo



Kelly Funk Portrait
Kelly Funk Suleiman Orlumbus Cavendish Bobby Funk
Mummy Meadows Jean Ango Damask Rolling Logan





- FUNK BROTHER
- JEET DAN ABDULLAH
- PRINCE PIRATE CAVENDISH (BEAUTYFULL PIRATE)
- SULEIMAN
- ORLOMBUS
- CHINJAO FAMILY   (Don Chinjao, Boo dan Sai)
- BLUE GILLY
- MUMMY
- MEADOWS
- ROLLING LOGAN
- DAMAKS
- JEAN ANGO
- IDEO

Selain menjadikkan bajak laut hebat menjadi pengikutnya, ussop juga berhasil merekrut satu kerajaan yaitu kerajaan yang dipimpn oleh Elizaballo II dan ahli strateginya yaitu Dagama bernama Prodence kingdom dimana kerajaan ini juga merupakan teman baik kerajaan Dressrosa selain itu Elizaballo II juga merupakan pemilik King Punch yang dapat meruntuhkan Yonkou.

Bukan hanya merekrut bajak laut dan juga kerajaan ussop kembali menjadikan Salah satu ksatria raksasa dari Elbaf menjadi anak buahnya yaitu bernama Hajrudin. Hajrudinlah orang yang tampaknya sangat loyal terhadap Ussop karna dia memanggil Usso Sebagai Dewa Penyelamat dan dia juga lah yang menolong Ussop dari serangan Trebol dan dengan ini sudah ada 5 ksatria elbaf yang menjadi anak buah Ussop.

DWARVES

Meskipun ukurannya yang kecil, kurcaci memiliki kekuatan besar, dengan kurcaci tunggal yang dapat dengan mudah menghancurkan bangunan. Mereka sangat cepat, cukup bagi mereka menghilang dalam sekejap mata, sehingga hampir tidak mungkin untuk orang normal untuk melihat mereka. Mereka dikenal sebagai petani besar karena mereka menyatakan bahwa mereka dapat menumbuhkan tanaman apapun, sebagaimana dibuktikan oleh kelimpahan kehidupan tanaman di Green Bit. Namun, mereka mengalami kesulitan sejak SMILE ada, karena buatan di alam. Kurcaci yang terbukti sangat mudah tertipu dan percaya .

Sejak awal Ussop berhasil merekrut ribuan kurcaci dari Green Bit. para kurcaci sangat loyal dan respect terhadap Ussop karna dianggap sebagai jelmaan sang superhero Norland selain itu Ussop juga telah berkorban demi lancarnya rencana S.O.P untuk dapat mengalahkan Sugar dan melepaskan  Kutukan Hobi Hobi No Mi. Berikut nama para Kurcaci yang telah diketahui

Dwarves
Gancho Manshelly Leo Bomba Rampo
Kabu Bian Flapper Bobomba Maujii
Nubon Pellini Wicca Inhel Cotton
Baxcon Daikon Grabar

KEKUATAN KRU

Kekuatan Kru pasukkan Usopp ini tidak diragukan lagi sangat kuat. terdiri dari bajak laut yang memiliki reputasi yang mengerikan sekumpulan Kurcaci dengan kekuatan fisik yang luar biasa dan juga adanya 1 kerajaan besar yang masuk dalam pasukkan ini ditambah raksasa dari pulau Elbaf dan Loyalitas mereka sangat tinggi dikarnakan Usopp berhasil mengalahkan Sugar dan melepaskan kutukan mainan sehingga semua bajak laut yang dikutuk mengikuti Usopp sebagai seorang penyelamat bahkan sebagian mengangap Usopp sang dewa turun dari surga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar