Senin, 25 Januari 2016

Kyros "The Legendary Gladiator"

Kyros "The Legendary Gladiator"


Kyros by KonisFC


Kyros adalah gladiator legendaris , yang berjuang di Corrida Colosseum sampai 20 tahun yang lalu .  Sebuah patung perunggu besar dari dirinya ada di Corrida Colosseum . Ketika ia berubah menjadi mainan , semua orang lupa keberadaannya . Setelah transformasi , ia menjadi Prajurit Petir Kaki Satu (片足 の 兵隊Kata - ashi no Heitai ? ) , Yang dikenal sebagai " Thunder Soldier of Rage " . Dia adalah komandan dari Royal Army Riku (リク 王 軍Riku O Gun ?) .  Ia juga ayah dari Rebecca , suami Scarlett dan menantu Raja Riku Dold III .

Statistics
Japanese Name: キュロス
Romanized Name: Kyurosu
English Name: Kyros
Debut: Chapter 702; Episode 631
Affiliations: Corrida Colosseum (former); Riku Royal Army
Occupations: Gladiator (former); Riku Royal Army Commander
Alias: "Thunder Soldier of Rage" (怒りの雷兵 Ikari no Kaminari Hei, Viz: "The Angry Lightning Soldier");[1] "beast"
Age: 41
Japanese VA: Rikiya Koyama

PENAMPILAN
 
One Piece 742- Kyros by xTheMagicianx

Dalam patung , ia muncul sebagai seorang pria berotot besar, dengan rambut panjang mengalir dan jenggot runcing . Dia memakai helm gladiator klasik , jubah dan logam gelang , dan juga memegang pedang . Ia juga memiliki bekas luka di dahinya dari pertarungan terakhirnya sebagai gladiator dengan Raja Riku dan kemudian mengorbankan kaki kirinya untuk membantu Raja Riku sebelum ia berubah menjadi mainan . Thunder Soldier , ia adalah seorang prajurit mainan kecil yang tubuhnya menyerupai seragam berwarna gelap dengan empat tombol . Dia memiliki kepala blok berbentuk , mata persegi dengan dua tanda memerah dicat bawah , hidung persegi panjang , kumis sudut kecil, dan mulut berengsel . Dia juga memiliki anggota badan kurus dan kunci angin -up di punggungnya . Dia memakai topi bundar besar dengan huruf " SOL " tercetak di atasnya . Dia memiliki rintisan kecil di mana kaki kirinya dulu, dan dia memakai sepatu roda pada kaki kanannya yang dia mengalami kesulitan menyeimbangkan ketika berdiri masih . Dia juga membawa mainan senapan kecil .
KEPRIBADIAN
One Piece 741 - Damn it .... !!!! by Shinsekai94Dalam masa mudanya , ia terbukti menjadi pembunuh brutal , mampu membunuh dengan darah dingin dan bahkan menyerang Raja Riku . Namun, ia melakukannya sebagai pembalasan atas seorang teman , dan menjaga dirinya hidup . Ia benar-benar merasa bersalah dan menyesal tentang masa lalunya sebagai seorang kriminal dan merasa bahwa dia terlalu najis dan tidak layak banyak hal (seperti terus berinteraksi dengan Scarlett sebelum pernikahan mereka atau memegang putrinya dengan tangan kosong , yang terakhir membuat istrinya memanggilnya aneh ) , sementara perasaan tertekan bahwa dunia akan mengingat dia sebagai pembunuh . Selama penampilan pertamanya , dia sangat menantang otoritas seperti yang terlihat ketika ia berteriak pada beberapa petugas polisi . Dia juga tampaknya bangga menjadi mainan yang membawa kebahagiaan kepada orang-orang , dan marah ketika seseorang mengatakan dia serius , meskipun ia tahu ada kalanya dia harus dan melakukannya tanpa keluhan . Karena Sugar diabaikan untuk membuat kontrak dengan dia , Kyros adalah satu-satunya yang bisa memberontak melawan Donquixote keluarga .Dia baik dan membantu terhadap masyarakat umum . Sementara ia tampaknya menikmati menjadi mainan , dia sedih dengan fakta bahwa ia tidak bisa meneteskan air mata atau merasakan kehangatan sentuhan seseorang seperti orang-orang bisa.
Selama keberadaannya sebagai mainan , Kyros menjadi penjahat karena melanggar hukum memasuki rumah manusia , bahkan jika itu untuk menyelamatkan Rebecca (yang membenci warga ) .

KEMAMPUAN DAN KEKUATAN

Dia adalah pejuang terkuat untuk yang pernah bertempur di Colosseum , memenangkan 3000 perkelahian saat mengambil hanya hit single dari " Ricky " meskipun ia menahan kekuatan penuh , sehingga diasumsikan bahwa ia sangat mahir dalam pertempuran . contoh lawan ia telah dikalahkan termasuk raksasa dan Fishman yang Kyros berjuang di bawah air . Bahkan pada usia muda 15 , ia mampu membunuh dua orang dalam perkelahian dan sudah mahir dalam memenangkan di Colosseum . Bukti lain kekuatannya adalah bagaimana ia seorang diri menenggelamkan kapal-kapal dari kru bajak laut yang menculik Scarlett , sedangkan semua penjaga yang lain yang mudah dikalahkan . Dia terkenal cukup bahkan untuk Donquixote Doflamingo untuk menawarkan dia untuk bergabung kru nya .JET WALKSebagai mainan , ia tampaknya agak cepat dan mengelak , karena ia berhasil menghindari polisi mengejar dia setiap waktu, bahkan dengan satu kaki . Dia mampu melawan berbagai bahaya di masa lalu dan adalah seorang guru besar untuk Rebecca , saat ia dilatih untuk menjadi seorang prajurit tangguh , berjuang tanpa terluka atau melukai lawannya . Namun, karena tubuhnya adalah mainan belaka , itu adalah lemah dalam daya tahan , dan seiring berjalannya waktu , ia terus memecah , dengan sendi-sendinya sudah berderit .

    
Jet Walk (ジェット ウォークJetto Wōku ? ) : . Dia menggunakan teknik ini untuk meningkatkan kecepatan dalam rangka untuk menghindari tembakan polisi senjataPada usia 15 , Kyros memegang gada darurat yang terbuat dari pipa dengan paku yang mencuat dari itu . Selama waktunya sebagai seorang gladiator , ia memegang sebuah pedang tumpul . Ia kemudian beralih ke pedang diasah ketika ia menjadi kapten penjaga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar