Senin, 25 Januari 2016

Color Spread (Cover) One Piece 784 Kematian Zombie, Kematian Zoro, atau Mihawk Vs Zoro

Color Spread One Piece 784
Baiklah mungkin sebagian dari kalian bahkan akan merasa heran dengan postingan ini apalagi ini hanyalah Cover biasa yang tidak ada hubungannya dengan jalan cerita. Namun, Cover tersebut sudah membuat para fans One Piece di belahan dunia sedikit tercegang antara tidak terima dan terima Jadi, apa saja yang membuat cover ini menjadi heboh :
Gambar pert adalah perbandingan antara Nighmare Luffy dengan Gear 4 Luffy dan  memang sangat mirip karna otot-otot yang ada dan ini juga berhubungan dengan Color Spread 784 yang bertemakan Mayat Hidup (Zombie).
KEMATIAN ZORO
Hal  yang paling mengejutkan dari cover ini adalah para fans berkata kalau digambar diatas adalah zoro yang menduduki batu nisan.Jadi apa hubungannya dengan Kematian Zoro?
 
Pada batu nisan tersebut tertulis Desember 20 944 Pirates .......O para fans berspekulasi bahwa pada chapter 944 maka disaat itulah zoro akan tewas atau meninggal dan tentu saja pernyataan ini banyak yang tidak setuju. hal kuat yang mengindikasikan kematian Zoro pada Chapter 944 nanti adalah ia menggunakan Baju Tenggkorak yang berbunyi "El que ríe último ríe mejor". dan itu dianggap istilah kematian oleh fans.
Namun beberapa fans seperti Bung Tonyohoho juga menapik isu ini mereka membuat pendapt mereka sendiri mengenai kehebohan tentang kematian zoro ini. Berikut pendapat Bung Tonyohoho :
"Tahun 944 di batu nisan yang diduduki oleh Zoro sebenarnya menunjukkan tahun kematian zombie-zombie itu. Kalau menggunakan tahun laut di One Piece sebenarnya sangat cocok. Berdasarkan chapter 287 dan episode 187 diketahui Montblanc Noland tiba di Jaya untuk pertama kalinya pada tahun 1122 dan itu terjadi sekitar 402 tahun yang lalu. Itu berarti saat ini di dunia One Piece sedang berada pada tahun 1524.
Berdasarkan hal itu, tahun 944 berarti terjadi sekitar 580 tahun yang silam. Apa yang terjadi pada kurun waktu itu? Berdasarkan penjelasan Chopper di chapter 477 dan episode 371, sekitar 500 tahun yang lalu, Odz yang dikenal sebagai Iblis di dunia tewas karena mati kedinginan akibat membeku di Daratan Es. Ingat, Odz juga dikenal sebagai Penarik Benua di mana ia sering menjajah pulau-pulau dan negara di masa jayanya. Itu berarti zombie-zombie yang sedang piknik bersama SHP di cover chapter 784 dan di nisannya yang tertulis dia meninggal tahun 944 kemungkinan besar adalah orang-orang yang menjadi korban kekejaman Odz di era ia berkuasa. Mereka mati 580 tahun yang lalu (tahun 944), menunjukkan mereka mati 80 tahun sebelum Odz yang membeku 500 tahun yang lalu (tahun 1024)."

Sangat masuk akan bila kita mengatakan kalau tahun 944 tersebut mengindikasiakan tahun mati zombie-zombie yang piknik bersama dengan para kru dibanding mengatakan kalau angka 944 itu adalah angka chapter kematian zoro namun ada fans lain yang berpendapat lain mengenai angka 944 ini yaitu menindikasikan bahwa Zoro akan melawan miwhak pada chapter 944 berikut isi kutipan fans lain mengenai indikasi bahwa Zoro Vs Mihawk akan terjadi dihapter 944 :  

"nd another one. I know this picutre got posted a lot these days but somehow two important things slipped the most viewers so I decided to post another one to clarify it more.


In my opinion it clearly points to the clash or final of the fight between Zoro and Mihawk.

1. 20 December 2018, the day chapter 944 will be released. That is pretty obvious.
2. Ultimo Mejor: The Last and the Best. Probably the title of chapter 944.
3. Nami shows the same expression as Perona when she is shocked and as she is currently with Mihawk its another strong connecter.
4. Mihawks Cross in the treasure Chest.
5. Zoro is drinking the wine Mihawk got from Shanks. 


There are also other things in this picture likes Sanjis getten biten and Luffy wearing a crown, but these are too loose for me to make an assumption."

Terjemahan dari pendapat seorang fans bernama Bernard marx ini adalah dia berpendapat  Menurut pendapat saya itu jelas menunjuk pada akhir dari pertarungan antara Zoro dan Mihawk.


1. 20 Desember 2018,chapter 944 akan dirilis. Itu cukup jelas.

2. Ultimo Mejor: The Last and the best. Mungkin judul chapther 944.
3. Nami menunjukkan ekspresi yang sama seperti Perona ketika dia terkejut dan seperti dia saat ini dengan Mihawk yang koneksi kuat lainnya.
4. Salib Mihawks di harta Karun.
5. Zoro sedang minum anggur Mihawk dapatkan dari Shanks.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar