Senin, 25 Januari 2016

SBS VOLUME 74 INDONESIA

SBS VOLUME 74 INDONESIA



Bagian dari SBS vol.74 akan keluar dalam 1 atau 2 hari. Jadi saya membuka thread ini di awal.. Lebih akan diposting setelah itu dilepaskan.

Credit: Sandman_AP opforum

Pembaca: Apakah Anda menangis saat Anda menggambar ONE PIECE?
Oda: Banyak kali. Tapi aku punya yang paling kesulitan dalam menggambar ONE PIECE dalam adegan Vivi ini.


Itu benar-benar
sulit untuk menggambar adegan ini.
 

- Ulang Tahun dari Cavendish: Agustus 31  


- Ulang Tahun dari Fujitora: Agustus 10 

Pembaca: Hi, Oda. Apakah "Pink Rabitt" akan muncul?  

Oda: Apa? Pink ...Rabitt ...? Well .. Kami memiliki 3 admiral seperti Kizaru, Fujitora dan Ryokugyu (Green Bull) ...
Ah! Itu mengingatkan saya. Anda harus berbicara tentang orang itu yang merupakan Wakil Laksamana dan merupakan salah satu calon dari laksamana baru!
OK! Aku akan menunjukkan kepada Anda. Dia adalah "pink Rabbit."

Di bawah ini adalah Vice Admiral "pink Rabbit" (lelucon Oda). Menurut Oda, dia adalah salah satu calon dari Admirals baru.  
 
[Image: 6aDWuxD.jpg]
Dia mengatakan, "Hehehe ... Jadilah lebih jujur ​​dengan saya." Michiyo Kogure (aktris Jepang) adalah model nya.
 

- Bendera bajak laut dari supernova yang terungkap.  
Jolly Roger Supernova (Dari kiri ke kanan) 
- Bajak Laut Apoo
- Bajak Laut X-Drake
- Bajak Laut Urouge
- Bajak Laut Kapten Kid
- Bajak Laut Basil Hawkins
- Bajak Laut Gang Bege
- Bajak Laut Bonney

- Kelamin Marco dapat meregenerasi bahkan jika dipotong ...

- Pembaca: Kapan Strawhats bangun dan pergi tidur?
Oda:
 

 
Zoro: AM4: 00 AM7: 00 (plus tidur siang)
Nami: PM11: 00 AM7: 00
Usopp: AM1: 00 AM8: 00
Sanji: AM0: 00 AM5: 00
Chopper: PM9: 00 AM7: 00 (plus tidur siang)
Robin: PM11: 00 AM6: 00
Franky: AM1: 00 AM9: 00
Brook: AM0: 00 AM5: 00
Luffy: kapan saja dia mau bangun dan pergi tidur (sekitar 5 jam

Pembaca : Kira2 yang mana membuat Oda Pingsan Haki Luffy Atau tinju Kebahagiaan Milik Nami
Oda : Tentu saja.... yang itu...ya itu kau taukan? 
 
Pembaca: tangan Robin begitu indah .. Dapatkah saya memintanya untuk masturbasi bagi saya

 
Oda: Kau yang cabul! Tolong jangan! Aku sudah 'dikritik' untuk mengajukan pertanyaan 'bodoh' dalam SBS

Pembaca: Oda, saya bermain 'underpant bermain permainan rumah' dengan adikku kemarin dan menempatkan underpant untuk menutupi kepala saya. Oda, Anda harus mencoba juga, itu sangat sederhana.
Oda: Kedengarannya menarik. Oi, itu terlalu rendah!    

 
Wajah para anggota Doflamingp yag terkena getah milik orang itu...

| SBS One Piece 74巻
| Daftar ukuran tinggi
| *Akainu 258 cm
*Aokiji : 270 cm
*Kizaru : 265 cm
*Fujitora: 241

#NewsOnePiece
| SBS One Piece 74巻
| Kita punya ukuran Dada kali ini lol
| Rebecca (B-W-H) 84.55.85
| Violet (B-W-H) 88.59.87 cm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar