Senin, 25 Januari 2016

Pica

Pica

 
Pica adalah salah satu dari tiga eksekutif dari Donquixote Pirates. Ia menempati kursi Spade dari Keluarga Donquixote dan merupakan pemimpin subdivisi kru Pica Army .   

Statistics
Japanese Name: ピーカ
Romanized Name: Pīka
English Name: Pica
Debut: Chapter 700; Episode 629
Affiliations: Donquixote Pirates
Occupations: Pirate
Devil Fruit
Japanese Name: Ishi Ishi no Mi
English Name: N/A
Meaning: Stone
Type: Paramecia
  
PENAMPILAN

Pica adalah seorang pria yang sangat luas dan berotot. Rambutnya panjang, bergelombang dan cahaya, yang menggantung ke bahu. Fitur yang paling khas di tubuhnya adalah bahu, yang memiliki dua paku menonjol keluar dari masing-masing bahu pisau yang muncul untuk menjadi bagian dari daging yang sebenarnya. Dia jauh lebih tinggi dari orang normal, muncul setinggi Trebol dan Diamante.
Ada tato sekop di sisi depan kedua bahu. Dia memakai helm berduri dengan  bintang di depan dengan sekop di titik puncak, bintang itu meliputi matanya
seperti dalam mode visor . Dia memiliki sarung tangan gelap di kedua tangannya. Dia juga memakai sabuk logam dengan lambang sekop di bagian depan terpasang dengan rantai di sekitar tubuhnya lebih rok pteruges. Di bawah pteruges nya adalah sepasang speedos gelap. 

KEPRIBADIAN
Pica tampaknya menjadi individu yang tenang, karena ia belum berbicara dalam salah satu penampilannya. 

KEMAMPUAN DAN KEKUATAN
Pica cukup kuat untuk menduduki kursi Spade di tingkat atas kru Doflamingo, memberinya perintah atas pembagian umum dari kru.
Pica, bersama dengan Trebol dan Diamante, mampu mengalahkan seluruh tentara Dressrosa.
Viola juga menyatakan khawatir pada beberapa contoh mengenai Pica di Luffy, Zoro, dan Viola
masuk istana raja, sehingga dapat diasumsikan bahwa Pica agak kuat. 
ISHI ISHI NO MI 
Kekuatan utama buah iblis ini adalah pengguna mampu menyatukan tubuhnya dengan benda yang terbuat dari batu dan benda dari batu tersebut dijadikan tubuh mereka bukan hanya itu ketika dia menggabungkan diri dengan sebuah bangunan sebesar kastil dia mampu mengendalikan semua tempat dikastil tersebut sebagai tubuh yang terbuat dari batu
Kelemahan belum diketahui selain standar kekuatan buah iblis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar