Senin, 25 Januari 2016

[TEORI] Admiral Baru Serta Kekuatannya

[TEORI] Admiral Baru Serta Kekuatannya

 

FORMASI BARU DAN LAMA

Seperti Yang kita sendiri ketahui kalau Admiral Lama adalah Akainu, Kizaru, Serta Aokiji. Akainu Naik pangkat setelah mengalahkan Aokiji dan Aokiji sendiri Keluar dari Marine karna kekalahannya. Admiral lama yang masih bartahan Adalah Kizaru (Borsalino).

Aokiji -> Biru -> Logia Es
Akainu -> Merah -> Logia Magma
Kizaru -> Kuning -> Logia Cahaya

Pada posisi Admiral Lama tercipta Formasi Warna Merah, Kuning, Biru yang merupakan Warna Dasar. Jika dilihat dan digabungkan warna mereka akan menjadi sama dengan Admiral yang baru.

Issho (Fujitora) -> Ungu (Biru + Merah) -> Paramecia???
Ryokugyu -> Hijau (Kuning + Biru) -> Zoan???

Mungkinkah akan tercipta formasi seperti ini ???? -> Oren (Kuning + Merah) -> Logia. Tapi karna Kizaru masih menjadi Admiral Maka Formasi Dari Admiral yang Ada di Marine Terdiri Dari Warna Kuning, Ungu, Hijau dan Formasi Kekuatan Paramecia, Zoan, Logia. Lalu kenapa saya bilang Fujitora itu Paramecia dan Ryokugyu adalah Zoan???

TEORI KEKUATAN ADMIRAL ISSHO

 photo fujitoraPower_zps88c46fdb.png
Kita telah diperlihatkan kekuatan yang sebenarnya dari seorang Admiral baru bernama Issho (Code Name : Fujitora = Whisteria Tiger) Yaitu Membuat Lubang besar, Menjatuhkan Meteor, Serta Menciptakan Penghalang yg hampir sama dengan milik Bartolomeo. Apakah Dia pemilik Buah Gravitasi??? Jika kita lihat ada dua orang didunia One Piece Yang memiliki kekuatan yang berhubungan dengan Gravitasi yaitu Yami Yami No Mi yang membuat semua benda menyerap Milik Blackbeard serta DF milik Shiki Yaitu Fuwa Fuwa No Mi Yang Mentiadakan Gravitasi.

Memang banyak Fans yang mengatakan Kalau Issho menggunakan Kekuatan DF Gravitasi karna menarik meteor ke permukaan bumi. Lalu bagaimana dengan kekuatan yang menciptakan Lubang besar serta Barrier yang di ciptakan ketika menghindari Meteornya yang jatuh???

Mungkinkah DF Issho (Fujitora) adalah yang berhubungan dengan Luar Angkasa???

Lubang Besar => Black Hole
Meteor => Badai Meteor
Penghalang Melingkar => Ozon yang melindungi bumi

Buah Iblis Yang masih sangat misterius dan demage yang dihasilkan dari kekuatannya mampu meluluh lantakan tanah di Green Bit.

SIAPA ADMIRAL RYOKUGYU???


Satu Lagi Admiral baru yang terungkap Namanya Yaitu Admiral Ryokugyu yang berarti Banteng Hijau. Admiral Ini masih sangat Misterius namun Kekuatannya tentu saja sangat kuat apalagi dia juga mengikuti wajib milliter bersama Fujitora. Admiral Ryokugyu Telah dianggap hewan buas oleh Doflamingo karna Hanya Ia dan Fujitora yang bertahan dalam Wajib Militer Yang Diadakan Marines


Entah Kebetulan Atau Tidak Ada Satu Karakter Yang sesuai dengan Code Name Serta Code Color Ini. Siapa Dia? Dalton??? Loh Kok Dalton??? Memang agak aneh jika Dalton Menjadi Admiral tapi kalau kita Lihat Dari Ciri - ciri yang dimiliki Dalton Sudah sesuao Dengan ADMIRAL RYOKUGYU. Ryokugyu dapat berarti Banteng Hijau dan Dalton memiliki Buah Iblis Ushi Ushi No Mi : Model Bison serta berwarna pakaian Serba Hijau.

Tapi Dalton Sendiri Terakhir diceritakan telah menjadi raja di Sakura Kingdom (Dulu Adalah Drum Kingdom). Bagaimana Seorang raja bisa meninggalkan kerajaannya dan Kekuatan Dalton Juga tidak terlalu kuat saat kita lihat.Tapi Mungkin saja karna tidak ada yang tak mungkin didunia One Piece (Only God And Oda Know It)

CLUE TERBERU SEPUTAR RYOKUGYU :

Oda memberikan Gambar Toshiro Mifune Di Cover Belakang Volume 70  >>>> http://mangacomzone.blogspot.com/2013/07/clue-besar-oda-siapa-ryokugyu-sebenarnya.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar