Senin, 25 Januari 2016

Hubungan Doflamingo Dengan Gorosei Dan Juga Tenryubito

Hubungan Doflamingo Dengan Gorosei Dan Juga Tenryubito

 

Setelah Lama Tidak Buat Artikel Karna Sibuk Mengerjakan Tugas kali ini saya akan membuat teori Tentang Specialnya seorang Shichibukai yaitu Donquixote Doflamingo Dimana dia selalu diperlakukan Khusus Apalagi setelah Mendengar perkataan Trafalgar Law Tentang Doflamingo berhubungan dengan Tenryubitto. Pada Artikel lama ku : Hubungan Doflamingo dengan  Gorosei Sudah menjelaskan adanya hubungan antara keduanya namun kali ini saya akan hubungkan juga dengan Tenryubitto.

Pada dasarnya Doflamingo sendiri memang diperlakukan Khusus dalam berbagai hal yang diluar batas kewajaran termasuk dalam hal lelang manusia yang jelas melanggar peraturan. Tentu saja pelelangan manusia sangat melanggar peraturan aku sendiri sudah mencek di One Piece Wikia kalau Human Action itu termasuk pelanggaran berat namun Doflamingo tidak pernah bisa dilengserkan dari posisi yang berada disemua human action tersebut.

Hubungan antara Doflamingo dengan Tenryubito terbukti ketika Law berkata bahwa diantara mereka berdua ada hubungan sehingga Doflamingo mendapat berbagai perlakuan Khusus apakah Doflamingo adalah Keturunan dari Tenryubito atau bahkan dia adalah anak keturunan dari raja Acient Kingdom???? Kita sama sekali tidak tahu siapa Doflamingo sebenarnya Namun aku yakin kalau Antara Tenryubitto dan Gorosei memiliki hubungan kuat dengannya.

Pada Posisi pemerintahan dunia Goroseilah yang memegang kekuasaan tertinggi Dan Dibawahnya adalah Tenrybito yang terhormat. Entah kenapa aku sendiri berpikir Gorosei itu adalah para jendral terkuat di zaman Acient Kingdom yang masih bertahan dan apalagi mereka (Gorosei) diberkahi umur yang panjang.

http://sphotos-d.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc6/196401_319446201500571_1036366026_n.jpg  
 Kemudian Apa maksud dari gambar diatas??? pada gambar diatas terlihat Blueno , Mihawk , Dan Doflamingo memiliki gelang yang sama entah apa maksudnya tapi Mereka masing - masing memiliki perlakuan Khusus... Saya sendiri tidak tahu perlakuan khusus untuk Mihawk dan juga Blueno. Mungkin gelang ini lambang persahabatan??? Aliansi ???? Mantan Kru dari sebuah bajak laut??? Atau hanya sovenir yang kebetulan mereka beli dan sama bentuknya ??? Only Oda Know what Mean It.
Jika di teliti lagi saya lebih percaya kalau Mihawk dan Doflamingo saja yang memiliki hubungan mungkin sebuah aliansi Kerajaan dimana Karakuri kingdom dan Dressrosa Kingdom merupakan aliansi. Entah apa tujuan dari aliansi ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar