Senin, 25 Januari 2016

7 Fakta dibalik pertarungan Zoro Vs Pica

7 Fakta dibalik pertarungan Zoro Vs Pica

Zoro Vs Pica

Selamat Malam kawan2 chapter One Piece 745 telah rilis hari ini walaupun sebenarnya halamannya belum lengkap karna secara resmi terbit hari rabu tapi kalian bisa baca di Web bacamanga online kesayangan kalian. Sebenarnya Artikel ini kubuat saat awal-awal pertarungan mereka berdua tapi dichapter 745 ada Scane Zoro Tersesat yang membuat menarik jadi langsung saja ke 7 Fakta dibalik pertarungan Zoro Vs Pica.


1.KEDATANGAN YANG MENGAGETKAN



Pica Ambush

Kedatangan Pica saat Luffy, Zoro dan Violet menuju istana benar-benar heboh saat chapter ini rilis. Saat itu Pica menjadi Hot Thread ketika menunjukkan kekuatannya. Kekuatan Pica adalah Ishi Ishi No Mi yang memungkinkan penggunanya untuk mengasimilasikan tubuhnya kedalam batuan. Tak pikir panjang Zoro Langsung berhadapan dengan si monster batu ini dan dimulai lah pertarungan antar pendekar pedang dengan manusia batu.

2.PERTARUNGAN ANTAR TANGAN KANAN KAPTEN BAJAK LAUT

Captain Right-hand

Inilah pertarungan antar 2 tangan kanan dari 2 bajak laut Zoro yang merupakan First mate dari Luffy dan Pica yang menjadi pelindung (Benteng bergerak) Donquixote Doflamingo. Keduanya akan benar-benar bertarung didalam istana walaupun sebenarnya Area Istana adalah wilayah kekuasaan kekuatan Pica. Zoro tentu saja tidak akan kalah dari Pica apalagi sampai babak belur. Jika Pica berhasil dikalahkan maka Doflamingo pasti akan kalah juga jadi mari berharap dengan Zoro.

3.ZORO DENGAN MUDAH MEMOTONG PICA

Zoro memotong Pica


Zoro adalah pendekar pedang yang bahkan mampu memotong dengan mudah Kapal besar Galeon dan memotong besi dengan pedangnya. Tentu saja Zoro juga dengan sangat mudah memotong batu. Kekuatan Pica memang ganas tapi sepertinya sangat percuma bila orang tersebut bisa menghancurkan batuan apalagi pendekar pedang seperti Zoro. Sayangnya walaupun Zoro bisa memenggal Batuan itu butuh kerja keras ang lebih karna Asimilasi Batuan Pica yang merepotkan jadi Zoro mungkin harus menebas Seluruh Istana untuk mengalahkan Pica

4.ZORO KALAH UKURAN 

Ukuran Raksasa Pica

Sebenarnya Ukuran Tubuh didunia One Piece Tidak terlalu berpengaruh apalagi untuk Zoro yang bahkan bisa menahan Tinju Oz dengan pendang tapi itu bukan masalah kecuali Pica yang berukuran sebesar Istana Dressrosa dan terbuat dari batu ukurannya terlalu Extream bahkan ini akan menjadi pertarungan Zoro dengan Tingkat Kesulitan Extream Pertama sejak masuk Ke Lautan New World 

5.ZORO KALAH OTAK


Zoro Tersesat akibat Pica
Salah Satu Scane paling mengesalkan di One Piece Chapte 745 dimana Pica membuat tersesat Zoro hingga ke atas atap Istana Dressrosa. Sejak awal Zoro telah tersesat akibat pica yang bersembunyi dan mengutak - atik ruangan di Istana Dressrosa sehingga Istana tersebut rute2nya berubah-ubah. Penyakit tersesat Zoro tentu saja akan aktif secara otomatis bahkan Wica sendiri bingung Zoro sebenarnya punya otak atau tidak.
Tapi apa alasan Pica lari dari Zoro ada dua kemungkinan yang pertama Pica sudah yakin kalau dia bertarung secara langsung dengan Zoro dia akan kalah telak karna kekuatan tebasan Zoro yang mengerikan dan kemudian alasan keuda adalah prioritas utamanya adalah melindungi Doflamingo makanya Pica ketika  lari dari Zoro dia langsung menuju Doflamingo.

6.ZORO MEMERLUKAN BANTUAN KINEMON 

Kinemon Dan Zoro
Aku benar-benar berharap Kinemon akan membantu Zoro nanti bagaimanapun  caranya walaupun sekarang Kinemon sedang berada ditempat berbeda menyamar menjadi Doflamingo. Padahal saat kemunculan Pica aku paling berharap Duet antara Samurai dan Swordman akan kembali apalagi lawanya adalah Pica yang memiliki kekuatan yang benar-benar menyulitkan.
Seandainya Duet ini benar2 terjadi ketika melawan Pica pasti akan banya serangan Kombinasi kita ambil contoh ketika di Punk Hazard ketika Trio Swordman (Brook,Kinemon,Zoro). Jika Kinemon dapat mengeluarkan Api dari pedangnya dia adalah elemen api sedangkan Zoro adalah elemen Angin kalau kedua elemen ini digabung akan menjadi kobaran api yang mampu membakar seluruh istana dan bukankah itu menjadi lebih efektif untuk melawan Pica


7.ZORO AKAN MENGELUARKAN KEKUATAN SEBENARNYA SETELAH BERLATIH SELAMA 2 TAHUN
Kekuatan Sebenarnya

Zoro setelah berlatih selama 2 tahun kita belum melihat kemampuan sebenarnya dari Zoro karna sampai sekarang sepertinya kekuatan Zoro yang diperlihatkan baru sekitar 35-45% dan terlihat ketika dia melawan Monet . Apakah Zoro akan mengeluarkan Jurus terkuatnya di Arc ini apalagi Zoro seudah berlatih dengan ahli pedang nomor 1 dunia kita tunggu saja semoga pertarungan ini dimenangkan Oleh Zoro dengan menggunakan kekuatan sebenarnya Setelah berlatih selama 2 tahun dengan Mihawk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar