Senin, 25 Januari 2016

Buggy "The Thousand Clown"

Buggy "The Thousand Clown"

Buggy "The Thousand Clown"

NAMA
Japanese                 :   バギー
Romaji                   :   Bagī
English                  :  Buggy
First Appearance     :  Chapter 9; Episode 4
Dari Kelompok       :  Aliansi Buggy and Alvida , Buggy Pirates, Shichibukai, Roger Pirates (Mantan)
Pekerjaan               :  Pirate, Captain, Shichibukai, Anak Buah Kabin (Mantan)
Julukan                  : "The Clown"(Sebelum Timeskip),"The Thousand Piece Clown"(Sesudah                                             timeskip)
PENGISI SUARA 
Japanese VA         :  Shigeru Chiba
4Kids English VA :  David Wills
Funi English VA   :  Mike McFarland
Tanggal Lahir       :  8 Agustus
Harga Buronan     :  15,000,000 Berry
BUAH IBLIS
Japanese Name      :   Bara Bara no Mi
English Name       :   Chop-Chop Fruit
Meaning               :  "Barabara" Dapat Berarti Terpisah, Sedangkan "Bara" berarti Terpotong.
Type                    :   Paramecia

PENAMPIALAN


Buggy adalah pria berawakan Kurus namun berotot dan berambut biru. Pria dengan penampilan menyerupai badut, untuk mencerminkan julukan nya. Hidung, besar merah di wajahnya, adalah hidung sebenarnya bukan palsu.


Wajah Buggy selalu ditutupi dengan make up, seperti badut, dan motif berubah dari waktu ke waktu: dalam penampilan pertamanya ia bersilang turun wajahnya membentuk X, ia juga memiliki dua garis biru di dekat kedua matanya, merah lipstik dan jolly rogernya di topinya. Namun, dalam episode nanti setelah di Logue town Pertama, bintang bewarna hijau muncul di tengah dahi, dua setengah lingkaran muncul di bawah mata, dan ada garis lurus di tengah dagunya. Setelah itu (ketika krunya bertemu Ace), ia memiliki dua titik hijau di kedua sisi kepalanya dan empat titik hijau besar di tepi topinya, yang masih memiliki roger jolly di atasnya. Dia juga memiliki eyeliner dan lipstik hijau hijau, dengan garis melengkung yang turun dari kedua sisi wajahnya. Dalam Impel Down, ia memiliki sesuatu yang bersilang lagi turun dari dahinya ke bawah matanya, dua baris merah muda mengarah ke atas, dan lipstik merah

KEAHLIAN DAN KEMAMPUAN


Buggy Lucky mangacomzone
Keberuntungnan Adalah Senjata andalan Buggy
Meskipun tidak sekuat dengan mantan anggota bajak laut Roger yang lain, Buggy adalah petarung yang mampu cukup kuat untuk bertahan hidup semua pertempuran dengan Whitebeard Pirates dan bahaya ekstrim dari Grand Line. Terkadang Kesombongan dan keserakahannya biasanya justru membuatnya mendapatkan yang terbaik unutk dirinya (Keberuntungan).


Sementara ia adalah lawan yang cukup kuat pada awal seri, ia menjadi ancaman yang lebih kecil sebagai musuh yang lebih kuat  ketika muncul Di Impel Down. Akhirnya, di Impel Down, Baroque Works anggota berkomentar bagaimana sangat lemah atau berapa banyak pengecut seperti Buggy sebenarnya yang ada di bajak laut roger. Namun, ia masih mampu bertahan saat mendapat Cobaan berat yang bahkan orang-orang yang lebih kuat pun tidak dapat bertahan (meskipun dengan bantuan orang lain).

Buggy memiliki daya tahan yang sangat tinggi dan ketahanan, karena ia selamat dari ledakan Muggy Ball, dengan hampir tidak ada cedera yang dihasilkan, sementara Minotauros terluka parah Akibat Muggy Ball , salah satu Penjaga Iblis di Impel Down. Dia juga memiliki cukup banyak kekuatan fisik, karena ia mampu mengangkat dan mencekik dengan sangat kuat salah satu dari bawahannya dengan hanya satu tangan, mengangkat Blugori dengan mudah dan membantingnya ke lantai (meskipun bangkit lagi dengan cedera yang sedikit).

 BUAH IBLIS
 

Bara Bara No Mi mangacomzone
Bara Bara No Mi
Buggy sengaja memakan Bara Bara no Mi, Buah Iblis tipe Paramecia yang memungkinkan dia untuk memisahkan bagian-bagian tubuhnya dan mengontrol mereka secara pribadi dengan satu sama lain saling berhubungan, tetapi kemampuannya membuatnya tak bisa berenang, yang menurut Shanks (kembali ketika keduanya masih kabin anak laki-laki di kapal Roger) dia sangat baik di saat di kapal. Kemampuan yang diperoleh dari buah ini juga membuat Buggy kebal terhadap Tebasan Benda tajam, memotong dan membelah serangan, setiap serangan tersebut hanya memisahkan dirinya menjadi bagian-bagian yang terpisah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar