Senin, 25 Januari 2016

Mera Mera No Mi

Mera Mera No Mi


Mera Mera no Mi adalah Buah Iblis tipe Logiayang memungkinkan pengguna untuk membuat , kontrol, dan berubah menjadi api ." Mera Mera " adalah onomatopoeia Jepang dari merek kebisingan api bila terbakar . Hal ini disebut buah Fire - Fire di Manga Viz dan FUNimation dub , dan Buah Flare - Flare di  4Kids dan FUNimation DVD subs . Buah ini dimakan oleh Portgas D. Ace , tetapi dengan kematiannya buah telah kembali ke dalam sirkulasi , dan saat ini dalam kepemilikan Donquixote Pirates , yang ditawarkan sebagai hadiah di Corrida Colosseum .Sekarang Buah Ini Juga telah dimakan Oleh Sabo Seorang Jendral Pasukan Revolisi sekaligus Saudara Ace yang telah berhasil memenangkan pertandingan. 




PENAMPILAN
Mera Mera no Mi Infobox
Statistics
Japanese Name: メラメラの実
Romanized Name: Mera Mera no Mi
English Name: Flame-Flame Fruit (Viz, FUNimation dub);
Flare-Flare Fruit (4Kids, FUNimation subs)
Meaning: Sound of fire burning
Usage Debut: Chapter 158; Episode 94 (Usage)
Chapter 700; Episode 629 (Fruit)
Type: Logia
User: Sabo (Sekarang);
Portgas D. Ace(Dahulu)

Mera Mera no Mi adalah buah jeruk bulat , terdiri dari banyak komponen api berbentuk dengan pola swirl pada masing-masing , dan memiliki batang berputar di atas . Hal ini berukuran cukup yang akan diselenggarakan di satu tangan .

KEKUATAN DAN KELEMAHAN

Kekuatan utama buah ini seperti jenis Logia yang memungkinkan pengguna untuk memproduksi serta menjadi elemen yang mereka kuasai . Dalam hal ini , Ace mampu menciptakan , mengontrol , dan menjadi api . Dengan pemikiran ini , Ace mampu menciptakan serangan berbasis api dan kebal terhadap serangan berbasis panas , kecuali kemampuan buah iblis Akainu . Ia juga mampu menghindari serangan normal dengan memutar ke dalam api dan memungkinkan serangan untuk melewati dia .

Beralih ke dalam api juga memiliki efek tambahan membakar lawan tergantung pada berbagai serangan .

Ace vs Aokiji


Kekuatan buah ini tampaknya memiliki kekuatan yang sama  dengan kekuatan
es Aokiji atau kekuatan asap Smoker . Namun, lemah terhadap magma Akainu  , yang menyebabkan pengguna untuk dibakar meskipun intangibility mereka, sehingga mereka musuh alami . selain itu , pengguna juga dipengaruhi oleh standar kelemahan Buah Iblis .

PENGGUNAAN  
http://img2.wikia.nocookie.net/__cb20130404094037/onepiece/images/2/29/Mera_Mera_no_Mi.png


Kekuasaan diberikan buah ini , seperti yang digunakan oleh Ace , telah digunakan dalam berbagai cara . Karena ia meninggalkan rumah tiga tahun sebelum Luffy dan Luffy tidak tahu bahwa Ace memiliki kekuatan sebelum reuni Alabasta mereka , Ace di sebagian besar memiliki kekuasaan untuk sekitar tiga tahun . Ace terutama digunakan kekuatannya biasanya baik untuk melawan atau untuk mendorong rakit nya . Saham Ace kecenderungan Luffy untuk penamaan teknik , dengan satu-satunya perbedaan adalah bahwa Luffy menambahkan frase " Gomu Gomu No " , diikuti dengan nama spesifik dari serangan (biasanya terinspirasi oleh objek atau konsep tertentu ) . Nama Ace serangannya dalam bahasa Jepang dan mereka sering dibuat dari frasa dua - kata dan didasarkan pada mitologi yang berbeda . Menurut penyiar dari Corrida Colosseum , Ace telah tenggelam kapal perang yang tak terhitung jumlahnya dan membakar kota perkasa .

Selama cerita sampul Ace , kekuatan buah diperbolehkan Ace untuk menyelamatkan seorang perwira Kelautan dan beberapa dokumen di atas kapal terbakar .  Meskipun melemah oleh Yami Yami no Mi parah selama perjuangannya melawan Blackbeard , Ace masih mampu terampil menggunakan kekuatan buah ini untuk menimbulkan beberapa kerusakan pada mantan bawahannya .

Teknik bernama yang digunakan oleh Ace yang melibatkan Buah Iblis adalah sebagai berikut : 
http://img4.wikia.nocookie.net/__cb20140409082517/onepiece/images/b/b1/Sabo_using_Hiken.png


    Kagero (阳 炎Kagerō , secara harfiah berarti "Heat Haze " ? ) : Ace tunas aliran api dari telapak tangannya . Ini pertama kali terlihat sedang digunakan untuk menghentikan Smoker dari menangkap Luffy . Hal ini disebut Sun Flare di Viz Manga dan Panas Haze di menjuluki FUNimation .

HikenAce melepaskan " Hiken " melawan Blackbeard Pirates .

    Hiken ( ?火 拳Hiken , secara harfiah berarti "Fire Fist " ) : serangan signature jelas Ace dan sumber julukannya " Tinju Api Ace " . Ace ternyata tinjunya ke api dan meluncurkan sebagai kolom api pada sasarannya . Serangan ini begitu sangat kuat sehingga mampu membajak melalui beberapa kapal dalam satu tembakan . [ 5 ] Namun , itu benar-benar dinetralkan oleh Akainu Dai Funka . Ini disebut Tinju Api di Manga Viz dan FUNimation dub , Heat Fist di menjuluki 4Kids , dan Flame Fist di FUNimation dub dari " One Piece terbatas Adventure" .

    Higan (火 铳Higan , secara harfiah berarti " Api Gun " ? ) : Menunjuk telunjuk dan jari tengah kedua tangan pada lawan seperti senjata , Ace ternyata ujung jari ke dalam api dan menembak peluru yang terbuat dari api dari mereka . Teknik ini pertama kali terlihat ketika Ace membalas serangan Van Augur itu . [ 8 ] Dalam Viz Manga dan FUNimation dub , ini disebut Api Gun .

    Enkai (炎 戒Enkai , secara harfiah berarti "Flame Perintah " ? ) : Ace amasses sejumlah besar api di sekitar tubuhnya (biasanya dengan terlebih dahulu mengayunkan tangannya yang terulur di sekelilingnya , memanggil api ) dalam persiapan untuk serangan . Hal ini tampaknya teknik prasyarat sebelum Ace dapat menggunakan Hibashira . Dalam menjuluki FUNimation dan di Viz Manga , ini disebut Api Perintah .

        Hibashira (火柱Hibashira , secara harfiah berarti "Fire Pillar " ? ) : Digunakan berikut Enkai , . Ace tunas api dikumpulkan lurus ke atas , menghancurkan target di atasnya . Hal ini juga dapat menembakkan ke bawah untuk menghapus semua musuh yang mungkin berada di bawah saat dia ada di udara . Teknik ini dan teknik prasyarat yang pertama kali terlihat ketika Yesus Burgess melemparkan sebuah hotel di Ace . [ 8 ] Dalam Viz Manga dan FUNimation dub , ini disebut Api Pillar .

HotarubiHotarubi .

    Hotarubi ( ?蛍 火Hotarubi , secara harfiah berarti " Firefly Cahaya " ) : Ace menciptakan banyak kecil , bercahaya bola api kuning kehijauan yang mengapung di sekitar musuh . Ide di balik nama serangan ini adalah bahwa sebelum dia menyerang dengan mereka , bola api kecil terlihat seperti kunang-kunang di udara . Langkah ini tampaknya digunakan dalam persiapan untuk Hidaruma dan pertama kali terlihat dalam pertempuran melawan Ace Blackbeard . Dalam Viz Manga dan FUNimation dub , ini disebut Firefly .

        Hidaruma (火 达磨Hidaruma , secara harfiah berarti " Api Doll " ? ) : Setelah menggunakan Hotarubi untuk mengirim melayang-layang di dekat dengan musuh bola api , Ace mengirim mereka semua terbang ke target ( s ) sekaligus , membakar mereka . Ini pertama kali terlihat sedang digunakan dalam pertempuran melawan Blackbeard Ace setelah Blackbeard melakukan serangan awalnya . [ 14 ] Dalam Viz Manga dan FUNimation dub , ini disebut Api Doll .

    Shinka : Shiranui (神火 不知 火Shinka : Shiranui , secara harfiah berarti " Sacred Api : Api Sea " ) : Ace melemparkan tombak panjang yang terbuat dari api . Tombak memiliki efek gabungan secara bersamaan membakar lawan saat menusuk mereka . Ini pertama kali terlihat sedang digunakan melawan Blackbeard ketika Ace sedang ditarik ke depan oleh mantan kuasa . [ 8 ] Dalam Viz Manga dan FUNimation dub , ini disebut St Elmo Fire .

    Jujika ( ?十字 火Jūjika , secara harfiah berarti " Cross- fire " ) : Ace menempatkan jari telunjuknya bersama-sama dalam bentuk salib sebelum meluncurkan kolom berbentuk salib api langsung pada lawannya . Dalam anime, setelah melintasi jari-jarinya , sinar berbentuk salib cahaya dapat dilihat berasal dari jari-jari pada target diikuti oleh kolom api . Ini pertama kali terlihat sedang digunakan melawan Blackbeard Ace setelah menyerangnya dengan Shinka : . Shiranui [ 14 ] nama serangan ini mempunyai pun sejak " Jujika " mengacu pada baku tembak dari senjata , namun Ace adalah membuat sebuah salib yang sebenarnya dari api . Dalam Viz Manga dan FUNimation dub , ini disebut Cross Fire .

Teknik utama Daienkai EnteiAce itu , " Dai Enkai : Entei " .

    Dai Enkai : Entei (大 炎 戒 炎帝Dai Enkai : ? Entei , secara harfiah berarti " Besar api Perintah : Api Kaisar " ) : teknik utama Ace . Setelah membuat api spiral besar berpusat pada lokasi sebelum mengumpulkan itu pada titik fokus ( yaitu telapak tangannya ) , Ace kemudian mengubahnya menjadi bola api raksasa menyerupai matahari dan melemparkan itu pada lawannya untuk mencoba untuk menghancurkannya . Ini hanya terlihat sedang digunakan pada saat-saat akhir dari Ace dan Blackbeard pertempuran . [ 14 ] " Entei " terdengar mirip dengan " Enkei " yang berarti " lingkaran , " referensi ke bentuk serangan itu . Dalam One Piece : Cruise terbatas , Ace mengaktifkan langkah ini dengan terlebih dahulu menekuk lututnya sedikit dan kemudian menempatkan telapak tangannya terentang ke tanah ( dengan tangannya yang lain mencengkeram pergelangan tangan untuk dukungan ) , di mana api menampakkan diri menjadi sebuah bola . Dalam menjuluki FUNimation dan Viz Manga , ini disebut Besar Api Perintah : Api Kaisar , dan Flame Perintah : Api Kaisar di subs FUNimation .

    Enjomo (炎 上网Enjōmō , secara harfiah berarti " Flaming Bersih" ? ) : Ace menciptakan lingkaran api di sekitar area yang dipilih , mencegah orang dari memasuki atau meninggalkan itu . Ini pertama kali terlihat sedang digunakan melawan Marinir di Alabasta di bawah komando Perokok , [ 5 ] dan diberi nama dalam kilas balik melawan Whitebeard . [ 11 ] Dalam Viz Manga dan FUNimation subs , ini disebut Pagar Flame.

    Kyokaen (镜 火炎Kyōkaen , secara harfiah berarti " Cermin api " ? ) : Ace melepaskan dinding api untuk memblokir serangan . Ini pertama kali terlihat untuk melawan Ice Block Aokiji : Pheasant Beak , dua serangan membatalkan satu sama lain . Dalam Viz Manga , ini disebut Cermin api dan Flame Cermin di sub FUNimation .

SEJARAH


Buah ini pertama kali dimakan oleh Portgas D. Ace , di suatu tempat antara usia dari 17-20 . Dia mempertahankan kekuasaannya selama tidak lebih dari tiga tahun , dan mendapatkan banyak keburukan dengan tenggelam kapal perang dan membakar kota besar, bahkan sebelum bergabung dengan Whitebeard Pirates .


Setelah kematian Ace di tangan Admiral Akainu , buah dan muncul kembali diperoleh oleh Donquixote Pirates .  
http://img2.wikia.nocookie.net/__cb20140409090358/onepiece/images/1/18/Sabo_eating_the_Mera_Mera_no_Mi.pngBuah Ini kemudian menjadi hadiah utama bagi siapa pun yang menang turnamen di Corrida Colosseum pada Dressrosa , dengan maksud Doflamingo untuk menggunakannya sebagai umpan untuk pecah aliansi Luffy dengan Law . Setelah terungkap , keberadaan buah ini membangkitkan seluruh penonton , tidak hanya itu Logia , tetapi juga sebelumnya milik putra Raja Bajak Laut .

Sesuai prediksi Doflamingo , Luffy tidak tahan gagasan mantan kekuatan saudaranya terbuka bagi siapa saja untuk mengambil , dan berpartisipasi dalam turnamen . Karena ia sudah memiliki Gomu Gomu no Mi , ia tidak bisa makan sendiri dan menawarkannya kepada Franky , yang menolak tawaran itu karena ia ingin mempertahankan kemampuannya untuk berenang .  

Selain Luffy , perwakilan dari berbagai kerajaan bergabung turnamen untuk mengklaim buah karena akan memberi mereka pergeseran kecil dalam kekuatan militer . Lainnya ingin mengklaim untuk alasan mereka sendiri seperti Cavendish , yang ingin membalas dendam pada Generasi Terburuk , dan Rebecca , yang menginginkannya untuk membunuh Doflamingo .Bellamy tampaknya menjadi satu-satunya dengan tidak tertarik di dalamnya , sebagai satu-satunya hadiah dia inginkan adalah menjadi bawahan atas di kru Doflamingo , meskipun ia tidak membutuhkan buah pula karena ia telah memiliki the Bane Bane no Mi .Juga , alasan Bartolomeo untuk mendapatkan buah ini untuk memberikannya kepada idolanya Luffy , karena ia sudah memiliki Buah Iblis yang mampu menciptakan dinding yang tak terlihat . Sabo ingin mendapatkan buah untuk mewarisi kehendak Ace . Setelah Sabo menghancurkan platform colosseum , ia kemudian meraih buah dari atas Melawan Fish , yang terakhir kemudian makan buah mera mera no mi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar