Senin, 25 Januari 2016

Wano Kuni "Negeri Para Samurai"

Wano Kuni "Negeri Para Samurai"

  
Wano Country atau Negara Wano adalah negara di New World. Negara Ini adalah negara yang tidak berafiliasi dengan Pemerintah Dunia.
Wano Country Citizens
Kin'emonMomonosukeKanjuroRaizoRyuma 

Negara Wano memiliki prajurit sendiri, yaitu samurai (samurai), Yang merupakan pengguna pedang yang begitu kuat sehingga bahkan tidak ada petugas Marine yang berani dekat dengan mereka. Negara ini pertama kali disebutkan oleh Hogback, Karna Ryuma dari sana. Dalam Negara Wano , perempuan diharapkan untuk menjadi sederhana dan berbicara dengan anggun dan tenang. Selain itu, chonmage adalah gaya rambut yang sama. Selain Ryuma, satu-satunya rakyat yang dikenal adalah Kin'emon, putranya Momonosuke, dan Kanjuro.
   

SEJARAH



Setelah kematiannya, samurai legendaris Ryuma dimakamkan di Negara Wano. Warisannya membuatnya menjadi pahlawan nasional.
Pada satu waktu, Portgas D. Ace pergi ke negara Wano dan belajar bagaimana membuat sebuah topi kasa, kemudian membuat satu untuk Oars Jr
Kin'emon lahir di sebuah tempat di Negara Wano disebut Kuri (九 里 Kuri)
Beberapa saat setelah Kin'emon lahir, seseorang merampok makam Ryuma dan membawa kabur mayat Ryuma dan juga pedangnya, Shusui. Kejadian ini dianggap sebagai bencana yang membawa negara itu bertekuk lutut. Ketika Kin'emon melihat bahwa Zoro memiliki Shusui, dia pikir Zoro adalah pelakunya.
  
TRAVIA
  1. Nama  Negara Wano adalah pelesetan, sebagai "Wa no Kuni (和 の 国 harfiah berarti?" Negara Harmony ")" digunakan sebagai nama untuk Jepang.
  2. Fakta bahwa pedang di negeri ini disebut "samurai" dan Ada kemungkinan jika Wano hampir sama dengan zaman Edo di Jepang.
  3. Kuri adalah tempat Lahir Kinemon yang berarti "Nine Li", Li adalah unit pengukuran yang berasal dari China, namun diadopsi di Korea dan Jepang, kira-kira menjadi 500, 393, dan 3927 meter, masing-masing negara. Karena Negara Wano didasarkan pada Jepang, Kuri dapat diterjemahkan sebagai "35.345 meter" atau "21.96 km".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar