Senin, 25 Januari 2016

Pamu Pamu no Mi

Pamu Pamu no Mi

   
Statistics
Japanese Name: パムパムの実
Romanized Name: Pamu Pamu no Mi
English Name: Pop-Pop Fruit
Meaning: Rupture
Usage Debut: Chapter 723
Type: Paramecia
User: Gladius
Pamu Pamu no Mi adalah jenis Buah Iblis Parameciayang memungkinkan pengguna untuk menyebabkan tubuh mereka sendiri atau benda anorganik mereka menyentuh pecah dan meledak , mengubahnya menjadi Manusia pecang  (破裂(パンク)人间 Panku Ningen ) . Buah Ini dimakan oleh Gladius .  

KEKUATAN DAN KELEMAHAN
Kekuatan utama dari kekuatan ini adalah bahwa Buah ini memungkinkan pengguna untuk menyebabkan sesuatu yang anorganik mereka sentuh  membengkak , yang kemudian akan pecah dan meledak keras . Pengguna tetap terluka akibat ledakan . Buah ini tidak memiliki kelemahan yg diketahui , selain standar kelemahan Buah Iblis .
PENGGUNAANGladius menggunakan kemampuan ini untuk pertempuran . Dia bisa menyebabkan tangannya sendiri membengkak dan meledak sambil menyambar ke lawan-lawannya , menyebabkan kerusakan peledak , atau ambil ke obyek dan menyebabkannya untuk bekerja sebagai sebuah granat dengan melemparkan pecahan peluru setelah ledakan melukai lawan-lawannya . Jika seseorang berubah menjadi mainan maka dianggap obyek anorganik , memungkinkan Gladius untuk membunuh mereka dengan kemampuannya .    
JURUS    Met Punc (メット パンクMetto Panku ) :Gladius membengkak helmnya dan menyebabkannya meledak yang menyebabkan pecahan dari ledakan mencapai target

Tidak ada komentar:

Posting Komentar