Senin, 25 Januari 2016

3D2Y

3D2Y Episode Special


Sebuah Kabar Burung (Mungkin Lebih Tepat Kabar Gembira) Untuk Kita Semua ya tentu saja kabar gembira ini bukan soal Kulit manggis yang ada ekstraknya melainkan akan adanya Episode Special dari One Piece yang akan tayang  Bulan Agustus tahun ini.
Beberapa Sumber yang saya ambil mengatakan Episode Kali Ini akan berfokus Pada Pelatihan Luffy Bersama Reyliegh di Pulau Rusukaina.
After Time Skip
Seperti yang dikutip melalui Web http://onepiecepodcast.com/2014/07/02/special-one-piece-anime-episode-to-be-released-this-summer/ mengatakan : 
"According to unofficial sources, One Piece will air a special anime episode Aug. 30 to celebrate 15 years of the anime.
The theme of this special episode will be the infamous pre-timeskip “3D2Y,” and will retell the two year training Luffy received on the island of Rusukaina with Rayleigh. This training was barely glanced over in the manga series, so it’ll be a must-see for One Piece fans."
Terjemahan : 
Berdasarkan Sumber Yang Belum Resmi, One Piece akan mendapatkan Anime Episode Specialnya pada 30 Agustus untuk merayakan ulang tahun One Piece yang Ke -15.
Tema Cerita yang akan diangkat adalah Adegan Pelatihan Sebelum Timeskip "3D2Y" dan akan menceritakan bagaimana Luffy berlatih di Pulau Rusukaina Bersama Rayleigh. Latihan ini Tidak Diperlihatkan Dalam Manga namun masih masuk dalam cerita, Jadi kita harus melihat ini sebagai Fans One Piece.
Berdasarkan Keterangan diatas Anime Special ini belum dikonfirmasi secara resmi namun ada potongan dari manga entah ini Chapter Berapa
Panel Manga Tentang Episode Special Ini
 

"Sebuah anime khusus baru akan tayang pada akhir Agustus dan akan menampilkan konten baru dan segar memberi kita wawasan tentang masa pelatihan 2 tahun itu Luffy dihabiskan untuk Rusukaina. Episode itu akan berjudul "3D2Y" dan telah dikonfirmasi untuk menjadi bahan benar-benar baru"

Percaya atau tidak semoga saja akan benar-benar tayang pada bulan agustus nanti bila benar-benar tayang akan akan ada kemungkinan Bukan hanya Episode Pelatihan Luffy melainkan Pelatihan Kru Bajak Laut Topi Jerami yang lain akan diperlihatkan dan tentu saja yang paling membuat penasaran adalah Luka di mata Zoro dan Latihan Robin Bersama Dragon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar