Senin, 25 Januari 2016

Keluarga Kerajaan Riku

Keluarga Kerajaan Riku

http://img3.wikia.nocookie.net/__cb20131030153052/onepiece/images/a/a1/Gladiators_and_Toys_Bow_Before_King_Riku.png
Keluarga Kerajaan Riku adalah keturunan bangsawan yang memerintah Kerajaan Dressrosa dari pembentukan pemerintahan dunia , sampai sepuluh tahun sebelum timeline saat ini . Keluarga Kerajaan Riku adalah salah satu keluarga kerajaan baru setelah sembilan belas dari dua puluh raja yang mendirikan Pemerintah Dunia meninggalkan kerajaan mereka dengan keluarga mereka untuk tinggal di Mariejois .


Statistics
Japanese Name: リク一族
Romanized Name: Riku Ichizoku
English Name: Riku Family
First Appearance: Chapter 704; Episode 633
Leader: Riku Dold III
Status: Active

ANGGOTA

Riku Family
Members
Riku Dold III Rebecca Viola Scarlett (Deceased) Kyros


Satu-satunya anggota yang diketahui sejauh ini adalah Rebecca , Scarlett , Riku Dold III dan Viola . Kyros adalah anggota melalui pernikahannya dengan Scarlett dan sebagai ayah Rebecca .SEJARAH


First Riku King Apologizes to DwarvesDelapan ratus tahun yang lalu, Keluarga Kerajaan Riku menjadi penguasa baru Dressrosa Raya setelah Keluarga Donquixote meninggalkan negara itu untuk tinggal di Mariejois . Setelah belajar dari era perbudakan bahwa kurcaci telah menderita di tangan Keluarga Donquixote , Raja pertama Riku membuat permintaan maaf yang tulus . Sebagai pendamaian bagi dosa-dosa para pendahulunya , ia mengizinkan mereka untuk mengambil apa saja yang mereka butuhkan dari manusia sesuka hati tanpa harus bekerja untuk itu . Raja Riku mengatakan kepada warganya bahwa penghilangan tersebut merupakan pekerjaan " peri " , mulai legenda yang akan bertahan selama berabad-abad . Selama tahun-tahun berikutnya , masa pemerintahan Keluarga Riku ditandai dengan kemurahan hati mereka , karena mereka memfokuskan upaya mereka pada membantu negara-negara tetangga mereka sebisa mungkin , meskipun kurangnyakekayaan  mereka sendiri  .Sepuluh tahun yang lalu , seorang anggota Keluarga Donquixote , Donquixote Doflamingo , kembali ke kerajaan asli klannya untuk menggulingkan royalti Riku , dan mendapatkan kembali status raja . Doflamingo menipu Riku Dold III , raja Dressrosa saat Itu , dalam mengumpulkan 10 miliar berry sebagai tebusan , karena itulah satu- satunya cara dia akan membiarkan dia menjaga tahta pulau itu . Ketika Riku mulai mengumpulkan uang , Doflamingo mengendalikan dirinya dan tentaranya dengan kemampuan Buah Iblis dan membuatnya menyerang rakyatnya sendiri . Riku , harus menyerahkan tahta akibat insiden itu dan terpaksa bersembunyi . Insiden itu menyebabkan Riku Dold III kehilangan semua kepercayaan dari masyarakat Dressrosa dan mereka segera mulai membenci seluruh keluarga Riku . Doflamingo tertarik dengan putri raja itu kemampuan Buah Iblis dan memintanya untuk bergabung dengan kru , yang ia diterima dalam pertukaran mengamankan kelangsungan hidup ayahnya . Scarlett dibunuh oleh Donquixote keluarga segera setelah itu dan Kyros ( sekarang berubah menjadi mainan yang dikenal sebagai Thunder Soldier ) mengambil Rebecca dan membesarkannya .Dressrosa ArcPada beberapa titik di masa lalu , Rebecca ditangkap oleh Donquixote keluarga dan dia dipaksa untuk bertarung di Colosseum Corrida sebagai seorang gladiator . Meskipun ia cukup kuat dan telah bertahan banyak pertempuran , dia masih menerima banyak kebencian karena warisan nya . Saat ini , Rebecca bersaing untuk Mera Mera no Mi dan merupakan bagian dari Blok D .Riku Dold III , yang diduga tewas , juga berjuang untuk buah Ace di bawah Alias ​​" Ricky " di Blok B. Setelah ia kehilangan pertarungan , ia dilemparkan ke dalam penjara bawah tanah bersama dengan para pejuang dikalahkan lainnya . Di sana, identitas aslinya terungkap dan ia menerima bawahan lamanya dan sekutu ' pujian .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar